Friday, July 8, 2011

Moon Child


Pernah nonton film tentang vampire? dan pernahkah terpikir untuk melihat akting para member band kenamaan Jepang? kalau jawaban kalian adalah "ya" itu artinya kalian akan tertarik juga buat nonton yg satu ini. Film lama (2003) yg dibintangi oleh Hyde (voc. Laruku) dan Gackt (ex.voc-Malice Mizer) ini bercerita tentang persahabatan antara vampire (Hyde) dengan manusia (Gackt) di bumbui dengan adegan baku tembak dan percintaan.

Dikisahkan bahwa Hyde adalah jelmaan seorang vampire, dan pastinya untuk hidup ia harus hidup dari hidup orang lain alias minum darah mereka. Tapi tenang aja, bukan termasuk film horor kok. Nah pada suatu ketika ia bertemu dengan Gackt yg masih kecil, hingga ia dewasa mereka akhirnya hidup bersama dengan segala keadaan yg kurang menguntungkan untuk keduanya. disini karena Hyde seorang vampire maka ia tak pernah terlihat tua. Mualailah cerita berkembang ke arah yg lebih luas.

Sepanjang kisah mereka bertemu dengan teman-teman baru yaitu manusia mereka adalah seorang wanita, seorang pengantar pizza dan seorang polisi. Selama itu pula keduanya menyembunyikan identitas si Hyde. Hingga akhirnya persahabatan dan percintaan tumbuh diantara mereka (teman-teman) dan sekaligus harus kehilangan satu persatu, ada juga yg menjadi musuh dan tewas di tangan Gackt sendiri soalnya doi nanti jadi seorang ketua gang mafia dan karena itu juga menyebabkan jurang pemisah dengan Hyde.

Adegan tembak menembak lumayan keren untuk dinikmati karena ada tambahan efek ala film Matrix (sedikit),,,storyline juga bagus dan jelas (tidak muter-muter) dan acting para bintang juga tidak terlalu mengecewakan kok. Sepertinya memang digarap dengan serius yg tentunya tidak ingin agar para fans merasa kecewa.

Kalian akan menyaksikan sisi lain dari kedua bintang tersebut di film ini. Berbagai ekspresi bisa ditunjukkan dengan natural. Dulu mungkin sempat berhembus rumor bahwa mereka berdua menjalin hubungan alias suka sesama jenis, itu karena peran mereka berdua di film ini layaknya sepasang kekasih di beberapa scene. Ada juga gambar yg bertebaran di dunia maya yg memperlihatkan bahwa keduanya kissing....apaaa..?? ow tidak!! Tau deh kebenaran berita ini,,toh si Hyde jg udah married bahkan dikabarkan udah punya anak jd rumor itu udah basi rasanya...he.

Oia untuk soundtrack film ini, khusus dinyanyikan oleh Hyde dan Gackt juga sampai duet loh...judulnya "orenji to taiyou" lumayan menyentuh, maklum buat ending film soalnya.

Film yg tidak terlalu buruk ini mesti di tonton deh. Apalagi buat mereka para fans setia gackyde alias Gackt+Hyde,he enjoy!!

2 comments:

  1. mas...mas...jadwal film XXI besok apa yah???pearasaan blog saya ngelink ke blog temen saya buka review film...ahahahaha....
    tp gpp, thx infonya ttg film ini, asal film action...gue BERMINAT

    ReplyDelete
  2. monggo dicoba bro film-nya :))

    oy gua udah gak maen di XXI bro...

    udah hijrah ke tempat yg lebih mantap :)

    ReplyDelete