Thursday, July 28, 2011

Kisaragi

 
Ni pelem (2007) nyeritain tentang 5 orang yg ngefans ama seorang idol cewek yg disini namanya adalah Kisaragi Miki. Suatu saat mereka semua ngumpul buat ngerayain debutnya si Kisaragi ini (nah ceritanya si Kisaragi ni dah almarhumah..). Pas lagi asik-asik ngumpul, entah gimana ceritanya tiba-tiba mereka ngebahas tentang kematiannya si Kisaragi ini (yg di beritakan oleh media meninggal karena bunuh diri). 



Akhirnya mereka ngerasa ada kejanggalan dalam kematiannya Kisaragi ini, mereka curiga kalo Kisaragi di bunuh orang. Dan mereka nyoba buat inget-inget lagi rentetan kejadian sebelum akhirnya si Kisaragi ini meninggal. Ternyata oh ternyata....semua orang yg hadir dalam perayaan tersebut punya rahasia sendiri-sendiri yg berhubungan dengan kematian si Kisaragi ini...Disinilah kocaknya ni pelem....ada aja yg bikin ketawa...digambarkan pula dengan animasi yg lucu meskipun memang ada unsur drama disini.

Ini film hanya ber-setting di satu lokasi yaitu di dalam sebuah kamar, simpel kan? Tapi dengan satu lokasi-pun film ini bisa membawa kita mersakan suasanya yg digambarkan. Bikin penasaran dan ikut berpikir tentang apa yg sebenarnya terjadi. Buat yg suka sama cerita-cerita detektif, gak ada salahnya nonton deh...

Oy disini ternyata ada aktor yg keren banget loh. Yaitu Shun Oguri yg notabene menjadi aktor utama dalam film Crows Zero 1&2. Tapi disini ia berperan lebih konyol tidak se-cool atau se-serious di film sebelumnya. Buat yg ngefans sama dia jangan sampe kelewat deh film ini...enjoy!!!

1 comment:

  1. hmmmmmmm....Im interested in watching it. thx for the info...*nyari di rental VCD*

    ReplyDelete