Wednesday, July 13, 2011

Preview Samsung RF712




“3D craze is sweeping all over the world. From movies to video games, 3D elements have been added in order to elevate consumers’ visual and audio experience. Riding on this universal trend, we are now launching the first 3D notebook Samsung RF712 for users to get very well-prepared for upcoming 3D movies, 3D video games and other 3D contents. Samsung will bring users to the next level of unique 3D experience,” saidEdward Cheung, Associate Product Marketing Director of IT Business of Samsung Electronics Hong Kong.

Bukan cuma saja TV yg sudah mengusung teknologi layar 3D, laptop pun tidak mau ketinggalan. Seperti laptop yg satu ini, Samsung RF712 yg telah mengadopsi teknologi 3D. Laptop ini memiliki lebar layar 17 inch dengan resolusi sebesar 1920 X 1080 piksel yakni resolusi Full HD.
 
Laptop dengan kemampuan 3D enabled ini memiliki layar dengan tingkat kecerahan yg bisa dibilang meneruskan pendahulunya yaitu laptop samsung seri 9. Super Bright Plus adalah teknologi dari Samsung yg memungkinkan kita melihat layar laptop dengan jelas meskipun berada di luar ruangan sekalipun alias terkena sinar matahari langsung. Yap...umumnya kualitas layar laptop menurun ketika berada di outdoor. Teknologi yg amat sangat membantu.

Dengan adanya converting software TriDef 3D yg sudah terintegrasi di dalamnya, maka  user dapat merubah gambar atau video 2d menjadi 3d tanpa software atau hardware tambahan. Untuk urusan suara, user juga dimanjakan dengan hadirnya SRS Theater Sound 3D. Laptop ini juga sudah built-in 1.3 megapixel HD webcam (wew...jernih bgt kali yak gambarnya kalo lagi video chat he!). Laptop juga dilengkapi dengan HDMI dimana sewaktu-waktu ingin melihat gambar berkualitas tinggi bisa di transfer di LCD tv yg lebih besar.
 
Laptop ini dipersenjatai dengan segudang komponen yg bikin tercengang. Lihat saja, laptop sudah menggunakan processor Intel Core i generasi kedua (Sandy Bridge), yg terdiri dari Core i5 dual-core atau Core i7 quad-core. Disusul dengan RAM sebesar 8GB DDR3 dan pastinya terdapat grafik adaptor yaitu AMD Radeon HD 6650M 2GB, 3D compatible Blu-Ray drive, hardisk seluas 750GB serta dibekali USB 3.0. Hasilnya, laptop ini disebut gaming laptop dengan spek terkini.

Samsung akan menyertakan kacamata active-shutter dalam paket pembelian dan bisa langsung dipakai untuk menikmati film-film 3D. Laptop Samsung ini juga memungkinkan anda menghubungkannya dengan 3 kacamata 3D secara nirkabel. Mantap....tapi pasti harganya bisa mencapai harga satu sepeda motor...he!! Diperkirakan bisa mencapai 20 juta rupiah bahkan lebih....tertarik??? 




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment