Monday, November 7, 2011

Futari Ecchi


Buat kamu yg doyan baca manga, atau kalo bole lebih spesifik manga yg bernuansa ecchi pasti ini adalah berita bagus. Apalgi buat mereka yg pernah baca manga judulnya Futari Ecchi,,,hayo??? Kabar bagus-nya adalah manga ini telah dibuat live action-nya loh...kebayang gak tuh?? Film dengan judul yg sama dengan versi manga-nya belum lama ini rilis. Saya pun nonton lewat hasil donlod he...untuk yg penasaran ini ada sekilas review-nya...siapin tisu yah...

Pernah sebelumnya Saya posting sejenis dengan judul Rinko 18, eh sekarang dapet lagi referensi he. Futari Ecchi adalah film yg sebetulnya terlalu menitik beratkan pada genre drama, berbeda dengan versi manga yg cenderung "buka-bukaan". Menceritikan kehidupan pasangan yg masih polos dalam hal berhubungan sex karena diceritakan pasangan tersebut memang masih sama-sama perjaka dan perawan sebelum akhirnya menikah. Nah saking polosnya mereka masih merasa tabu dan malu dengan hal bernuansa sex. Akhirnya merekapun memutuskan untuk mengeksplorasi pengalaman mereka dalam hal bercinta. Selain itu juga ada masalah keluarga pada umumnya. Kurang lebih garis besar ini film yaa seperti itu dan persis banget sama cerita dalam komik. Sesuai judul, ecchi itu artinya nakal (kurang lebih). Jadi dsini memang ada beberapa scene yg nyerempet ke hal-hal porno tapi gak parah-parah banget,,,yah namanya juga ecchi tapi gak separah hentai sih heee...loh jadi ngaco nih omongannya.
Yang bikin betah nonton film ini ada di tokoh utama wanita dan pemeran pembantunya yg membuat suasana panas sepanas-panasnya...liat aja tuh cover filmnya pas banget sama penggambaran karakter manga-nya..bikin deg-deg serrr!!! Adalah Morishita Yuri seorang gravure idol yg membintangi film ini, pantesan...edan!! Storyline-nya sih cukup mudah dicerna jadi okelah karena inti ceritanya adalah tentang sex education.


Akhir kata, ini film lumayan ditonton tapi saya ingatkan disini porsi drama lebih dominan ketimbang "buka-bukaan". Kemungkinan besar orang akan men-skip adegan drama dan hanya menonton adegan nakalnya aja...he, di tambah belum adanya sub yg mendukung jadi gak bisa memahami inti ceritanya. Oia bisa liat previewnya di youtube kok. Enjoy!!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment