Thursday, July 21, 2011

Asus Cine5 Soundbar



Listen to sensational multichannel audio from the world's first true surround soundbar for PCs. The Asus Cine5 Soundbar speaker reproduces dynamic and full multichannel surround sound for that exciting First Player Shooter game or breathtaking movie experience. The Asus Cine5 Soundbar is also capable of re-expanding down-mixed 5.1 channel audio from stereo sources such as PCs, notebooks, media players or even iPods, and delivering full surround sound.

Tata suara multi-kanal memang menarik, karena selain kaya akan efek-efek suara, kita bisa lebih merasakan posisi sumber suara dengan lebih tepat. Setidaknya hal seperti ini paling terasa kala bermain game 3D terutama game bergenre action atau fi rst person shooter. Sisi minusnya adalah kita harus siap direpotkan dengan instalasi serta pengaturan posisi tiap-tiap speakernya.

Asus Cine5 mungkin jawaban buat kamu yang mencari sensasi tata suara 5 kanal tapi tidak mau direpotkan dengan pemasangan para speakernya. Bentuknya cuma “sebatang” set speaker aktif hitam dengan desain futuristik. Ia memiliki 5 buah driver yang berukuran relatif kecil di badan berukuran relatif kompak ini. Tak ada kontrol selain volume yang jika ditekan akan membisukan speaker.

Karena merupakan sistem 5 kanal, maka masukan yang diterima oleh Asus Cine5 juga sebanyak 5 kanal dalam bentuk 3 jack stereo. Untuk memudahkan, kabel koneksi yang disertakan selain cukup panjang, juga sudah diberi kode warna. Dengan begitu, kamu tinggal mencocokkan warnanya dengan warna pada lubang keluaran kartu suara kamu.

Penasaran dengan suaranya, PCplus langsung mengujinya dengan materi bersuara 5 kanal. Walau tak terlalu hebat, ia mampu mensimulasikan penempatan speaker surround yang biasanya berada di belakang posisi pendengar. Kekurangannya, efek ini cepat hilang begitu kamu berada cukup jauh darinya. Nada rendah pun kurang mampu ditanganinya dengan baik

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment