Tuesday, October 11, 2011

Sector 7



Boys and girls nih ada film baru yg kayaknya seru banget loh...soalnya Saya juga belum sempet nonton he...judulnya Sector 7. Ini film Korea yg dibintangi oleh Ha Ji-Won, itu tuh cewek yg jadi peran utama di drama Korea Secret Garden pasti tau deh apalagi K-Lover...it's right...!! Dari covernya udah bisa nebak belum ceritanya? Penasaran pastinya, simak nih previewnya...

FYI, sebelumnya Ha Ji-Won ini pernah bermain di film Sex is Zero loh...(Saya juga baru sadar dan kaget dia maen di Secret Garden). Nah di film ini, akting doi bener2 beda dari sebelumnya karena film ini bergenre adventure, sci-fi, thriller...nah loo lengkap banget itu genre-nya.

Secara garis besar, Sector 7 menceritakan tentang monster laut yg hidup dibawah pedalaman pengeboran kilang minyak dimana si Ha Ji-Won ini bekerja sebagai equipment manager. Sampai suatu ketika dilakukanlah pengeboran dan terjadilah sebuah kecelakaan ditambah tanpa tahu apa yg menunggunya dibawah sana. Bersama dengan rekan lainnya, ia berjuang agar bisa survive dari ancaman monster tersebut.

Nih liat cuplikannya....


Gimana mantep kan?? Bikin penasaran kan?? Sepertinya bisa menandingi film-film sejenis buatan hollywood. Makanya cepet cari DVD-nya ato donlod (udah rilis beberapa waktu lalu sebetulnya) soalnya setau Saya ini film gak masuk showlist di indo (apa saya aja ya yg gk update he...). Well.....enjoy then!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment