Monday, October 10, 2011

Abduction

Para penggila Taylor Lutner dah pada nonton film ini belom?? Kalo belom pasti nyesel banget...didalem bioskop samar-samar terdengar riuh rendah memuji habis2an ni orang (especially the girls of course!), alias aktor utama film ini alias pemeran Jacob dalam film Twilight. Abduction adalah film Taylor setelah sekuel film Twilight beberapa waktu lalu. 



Abduction bercerita tentang Taylor Lutner (Nathan) yg hidup dengan segala kasih sayang dari orangtuanya. Remaja yg masih doyan party diliat dari opening-nya mantap dan masih suka bergaul dengan teman sebaya-nya plus doyan olahraga. Nah belakangan ia baru menyadari bahwa foto kecilnya berada di website tempat orang-orang dinyatakan menghilang. banyak yg menjadi pertanyaan dalam benaknya, salah satunya adalah kebenaran tentang orangtuanya. Sebenarnya ada apa dibalik semua ini? Dibantu dengan temen perempuannya, ia mulai menelusuri jejak-jejak dan mencari jawabannya. Pada kenyataanya ia juga sering mengalami mimpi-mimpi aneh...nah itu semua ada hubungannya ternyata.

Ceritanya sih gak heboh-heboh banget...ya ada unsur drama romantis (awal2) tapi ada action juga (menengah-akhir), porsinya seimbang lah. yg saya suka adalah ceritanya to the point dan gak bertele-tele.

Kita diajak ikut berpikir juga tentang film ini, soalnya ada nuansa-nuansa detektif gitu soale bawa-bawa agen CIA. Diakhir semua jawaban terungkap. Adegan Taylor berantem juga oke sih gak jelek-jelek amat. Buat yg pengen coba liat akting Taylor pasti ini pilm recommended banget lah...enjoy!!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment