Wednesday, October 19, 2011

Gothic and Lolita Psycho



Orang Jepang emang kayaknya gak pernah kehabisan ide yah, saking kelebihan ide dibuatlah film Gothic and Lolita Psycho (2010). Dari judulnya aja udah rada gimana gitu dan mungkin udah bisa ditebak film apa ini. Oya tokoh utama film ini adalah artis sekaligus gravure idol loh...hayo siapa yah kira-kira? nah ini film baru aja ditonton kemarenan makanya sengaja deh dibuat reviewnya disini...simak aja guys...

Gothic and Lolita Psycho adalah film yg menceritakan tentang pembalasan dendam seorang anak perempuan (Yuki) terhadap sekelompok orang yg sekonyong-konyong menyerang keluarganya dan akhirnya membunuh ibunya tanpa alasan yg sebelumnya tidak jelas. Akhirnya ia memutuskan untuk membantai mereka satu persatu. Bersama sang ayah yg lumpuh akibat kejadian itu dan menjadi pastur, ia seakan mengatasnamakan Tuhan agar terlaksana-nya tujuan itu. Pada akhirnya semua pelaku mati yg kemudian barulah diketahui bahwa ibunya adalah jelmaan iblis, nah ibunya dibunuh demi mendapatkan segel kekuatan sang iblis. si Yuki ini ternyata juga diturunkan segel tersebut, yg di ending film ini bisa kalian liat penampakan wujud iblisnya...ya begitualah kira-kira storyline-nya.

Berdandan dengan balutan kostum nuansa gothic lolita dan dipersenjatai payung sebagai alat untuk membunuh ditambah karakter sang cewek yg dibuat seakan-akan seorang psikopat mungkin menjadi inspirasi judul film ini. Tadi juga sekilas dibahas kalo pemeran utama cewek ini adalah seorang gravure idol,, penasaran kan hee?? Adalah Rina Akiyama yg berperan sebagai Yuki. Saia sih gak begitu tahu tentang doi tapi kalo di seacrch di google...weleh-weleh....gambar-gambarnya doi mantebs,,,yakin deh para cowok nelen ludah...he. Tapi anehnya pas di film ini keliatannya biasa aja, gk taunya kalo udah berpose beda lagi ceritanya *mimisan*. Doi juga ternyata pernah tampil di serial tokusatsu Kamen Rider DEN-O sebagai pramugari denliner, pasti yg doyan nonton tokusatsu hapal deh.

Secara keseluruhan film ini agak mengecewakan sih menurut saia...kenapa begitu? Memang ini film gore abiz deh, tapi tingkat ke gore-nya itu malah cenderung belebihan jadi jatohnya maksa dan aneh. Ada adegan dimana Saia bisa melihat selang yg isinya darah buatan biar muncrat-muncrat gitu deh...apalagi muncratnya kek air mancur...hmm jadi poin minus nih disini. Ada lagi efek-efek sound lucu, lho ini film apa gitu sebetulnya...trz ada beberapa adegan yg sebetulnya durasi-nya cukup dibuat pendek tapi sengaja di lama-lama-in gitu.

Tapi poin plusnya adalah untuk seukuran gravure idol, cara doi fighting bisa dibilang keren lah...dengan payung andalannya, diiringi background music yg memang bener-bener gothic, i like that...ngomong-ngomong soal musik nih ternyata theme song film ini dinyanyiin oleh band v-kei Vidoll loh...judulnya Gothicaroid.

Bukan film yg mesti ditonton sih tapi buat sekedar liat aksi si cewek berantem bolehlah...yg doyan genre gothic mungkin akan jatuh cinta. Liat aja dulu preview nya nih...enjoy!!


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment