Saturday, October 1, 2011

The AIU full album

Buat yg sudah gak sabar pengin dengerin album perdana dari band the AIU, dsini udah ada loh tersedia he...



Minority tracklist :

1.Loser
2.Misery
3.CPU
4.Gothictro
5.Pain
6.Musnah
7.Imagination



Meskipun cuma berisi 7 buah lagu (saya pribadi mengharap bisa muat min.10 lagu he...) tapi asli semua lagu-laguna mantap loh...bener-bener Ayu Ratna banget deh. 

Loser lumayan manis dan catchy dengan nada yg cukup nge-beat. Misery lagu yg berat nih, penuh dengan efek-efek trance and techno. Lagu yg saat ini menjadi favorit adalah pasti nomor 3, nuansa-nya kek diajak ke awang-awang he lebay. Gothictro alias gothic electro, sesuai namanya lagu ini dihiasi efek trance dengan tambahan nuansa gothic. Pain,,,hm lagu yg berat tp asik untuk dinikmati, sedih-sedih gimana gitu tp tetep bisa menghentakan kuping. Keknya lagu Pain ini adalah pengalaman pribadinya...he sok tahu ya! Musnah, ini judulnya pake b.Indo tapi lirik-nya dicampur Indo, Inggris, dan Jepang juga. tau deh dapet ide dari mana sampe bisa bikin lagu ini...atau ini sebenernya memang udah ada sebelumnya tapi di remastered sama band the AIU. "semua telah musnah" satu lirik yg paling jelas dan paling saya inget...(kalo gk salah denger ya)!! Terakhir Imagination, satu lagu yg mirip-mirip CPU tp rada nge-beat yg ini.Oia sebelumnya maap yg karena Saya belum mampu untuk beli albumnya he...Saya cuma bisa ngasih link albumnya biar bisa makin diterima khususnya para listeners di negara ibu pertiwi, Indonesia. Tapi buat yg mampu beli, langsung aja pesen via amazon ya...



Well...congratulation to the AIU for the 1st album. I expect more from you guys. Keep the trance and gothic style, those styles drive you great!! Hope the AIU can have live perform in Indonesia.


Link download > HERE
credit to maniaklagu

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment