Tuesday, August 27, 2013

The Next Generation : PATLABOR [Live Action Preview]


Bagi yg masa kecilnya suka nonton anime macem Saint Seiya, Kamen Rider dll. Ada kabar gembira nih, guys. Masih inget gak dengan serial anime yg judulnya PATLABOR? Pasti gak asing deh. Yap, anime yg mulai tayang pertama kalinya pada tahun 1988 silam akan muncul live action nya loh…dan masih dalam tahap shooting dimana rencana akan rilis tahun 2014 nanti. Mau tahu lanjutannya? Simak terus guys… 

Anime yg dikenal juga dengan Mobile Police Patlabor ini becerita tentang unit kepolisian khusus di Jepang sana yg mempunyai robot atau mecha dalam membantu menumpas kriminalitas. Sebetulnya, awal robot-robot ini hanya digunakan untuk pekerjaan berat macem kuli pabrik dan industri, namun akhirnya dapat dimanfaatkan kemampuannya untuk pekerjaan militer. Setting yg digunakan pun sudah mendekati masa depan, yakni sekitar tahun 2000an pada saat itu dimana serial ini ditayangkan. Banyak sih, serial anime yg bertemakan robot atau mecha seperti Evangelion dan Mobile Suit Gundam yg sampai sekarang masih tayang dengan season terbarunya. Namun belum ada yg berhasil dibikin live action nya. 


Nah baru-baru ini warga Jepang dihebohkan dengan kemunculan robot PATLABOR melintas di tengah kota. Benar saja, ternyata robot dengan perbandingan 1:1 atau dibuat dengan ukuran sebenarnya itu digunakan untuk keperluar shooting live action PATLABOR yg berjudul The Next Generation : PATLABOR. Proyek ini sejatinya masih di rahasiakan dan belum banyak informasi yg bisa di ungkap, tapi poster tentang kabar tersebut semakin meyakinkan adanya robot patlabor. Semoga nanti hasilnya tidak mengecewakan ya, film ini wajib ditunggu apalagi bagi penggemar robot atau mecha.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment