Friday, August 23, 2013

The Animals in Screen Live DVD by FALILV


Lama juga ya gak dapat update dari FALILV, guys. Well, Saya coba kasih sedikit infonya nih. Kabar terakhir berhembus kalau mereka sudah berhasil mengadakan beberapa tour wilayah Jepang sana yg akhirnya di abadikan dalam bentuk DVD berjudul Animals on Screen. Penasaran? Baca terus guys,enjoyyy!!



Hm...kira-kira apa ya filosofinya hingga akhirnya diberi judul begitu..well anyway, DVD terbaru mereka berisi 2 perjalanan tour yakni "All That We Have Now" Release Tour Final Series dan Zepp Namba Short Tour 2013. Rencana akan tersedia juga dalam bentuk Blueray Disc dan sudah rilis pada 26 Juni 2013 lalu untuk jepang. Selain perjalan tour FALILV, ada juga bonus kumpulan 10 PV dan exclusive booklet. Kemarenan sih ada beberapa teaser atau cuplikanya di youtube. Setelah diliat ternyata live mereka bagus juga, theme pembukanya udah mengajak geleng kepala. Namun sayang belum ada berita DVD akan masuk ke Indonesia. Mungkin harus order online. Berharap ada yg mengupload video nya untuk di download he…. 

Selain DVD tadi, mereka ternyata juga sempat merilis single terbaru berjudul Step of Terror. Tak lama disusul dengan kemunculan PV- nya di youtube, buruan dengar dan liat sebelum dihapus pihak berwajib. Di single ini skill mereka makin menjadi. Lagunya bernuansa gelap namun tetep enerjik dengan latar dunia gemerlap. Masih konsisten dengan genre yg di usung. Didominasi scream n growl Minami dan dibantu scream So sebisanya, he. Bass nya asik banget guys, coba liat cover bass nya deh. 

Mungkin segitu dulu infonya yg bisa dikasih tentang FALILV, semoga bisa ada single ataupun album selanjutnya ya guys,,,see ya!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment