Thursday, August 22, 2013

Crows Zero 3 : Explode [Crows Explode]

  
It has been a long time, bloggers...how are u guys?? He. Sorri ya belum sempet update lagi belakangan ini. Mumpung ada info sedikit, Saya tulis aja deh. Kali ini buat para penggemar film Crows Zero, pasti udah dari kapan tau denger kalo film Crows Zero 2 bakal dibikin lanjutannya kan? Yap, info terbarunya adalah penantian kalian akan berbuah manis. Tunggu kehadiran Crows zero 3 : Explode atau Crows Explode yg sekarang masih dalam proses shooting. Mau tau lagi infonya? Baca terus ya guys,,,enjoy!

  
Sempat Saya posting juga untuk info terakhir tentang film Crows Zero 2 beberapa waktu lalu. Artinya, mungkin sudah selang 3 tahun dari sekuel yg kedua dirilis pada tahun 2009 sampai dengan nanti sekuel yg ketiga, bahkan rencana Crows Explode bakal rilis tahun 2014 nanti. Well,,,berharap saja bisa rampung secepatnya. 

Secara garis besar, Crows Zero 3 : Explode, diceritakan tetap akan mengambil setting di sekolah suzuran namun sudah dipastikan dengan karakter berbeda. Tidak ada lagi Genji Takiya (Shun Oguri), Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) dan karakter lainnya. Karena ceritanya mereka semua sudah pada lulus. Jadilah sekarang para junior yg menggantikan posisi mereka. Satu-satunya tokoh yg dimunculkan kembali hanyalah Ken Katagari (Kyosuke Abe). Dia itu yg dulu disuruh membunuh si Genji, yg akhirnya mengasingkan diri ke pinggir pantai. 

Untuk mengerti plot yg ada di Crows Zero memang wajib baca manga nya juga, dijamin bakal kurang paham sama jalan ceritanya. Beda di komik beda juga di film. Tahu kalau para tokoh lama tidak main lagi, Saya pun jadi kurang antusias dengan film ini sebetulnya. Pasalnya Saya sendiri tidak pernah baca ataupun sentuh manga yg berjudul Crows ini. Dan lagi tokoh-tokoh sebelumnya sudah sangat bagus aktingya,,sayang juga kalau tidak muncul. Tapi mudah-mudahan nanti hasilnya tidak mengecewakan ya guys, oke deh sampai tahun depan, see ya…!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment