Saturday, March 9, 2013

THE HYDE. Perjalanan Sang Vampir

Belum lama ini ternyata solois sekaligus vokalis band rock Jepang L’Arc en Ciel merilis autobiografinya. Tentunya ini menjadi angin segar untuk para fans Laruku khususnya si vokalis, Hyde. Bagaimana tidak? Sebelumnya Hyde selalu menutup rapat kehidupan pribadinya. Bahkan Hyde enggan untuk mengungkapkan identitas aslinya, termasuk nama lengkapnya. Sampai dengan saat ini, Hideto Takarai disebut-sebut sebagai nama asli dari Hyde.  


Dengan berani, judul nya pun diberi tajuk 'THE HYDE'. Sama halnya dengan autobiografi lain yg pastinya mengupas seluk beluk dari sang penulis itu sendiri. Sayang sekali bukunya masih menggunakan bahasa Jepang, dan sepertinya belum dirilis dalam bahasa lainnya. Secara resmi buku ini dirilis pada 29 Januari 2012, terdiri dari 26 bab, total 192 halaman. Orang yg paling sering menulis lirik untuk lagu L’Arc en Ciel ini akan mengungkapkan kehidupan pribadinya yg penuh dengan misteri layaknya seorang vampire. Dalam beberapa wacana pun disebutkan bahwa Hyde mengaku jelmaan dari sosok  vampire. Bahkan band bentukan-nya bersama dengan gitaris bernama KAZ diberi nama VAMPS.

Filosofi-nya tentang wanita begitupun tentang hidup dan mati akan di deskripsikan dari sudut pandang seorang Hyde. Nah, cieler wajib punya nih. Penasaran bukan? Coba dulu icip versi pdf-nya sembari nunggu bukunya masuk pasaran Indonesia. Nikmatin dulu aja liat gambarnya kalo gak paham sama bahasa nya. Enjoy!! 



1 comment: