Friday, March 8, 2013

Live Report : 19th Mega Bazzar Computer 2012

Inilah pesta akbar komputer yg diadakan tiga kali dalam setahun yg selalu bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam setahun bisa digelar event serupa namun dengan nama event yg berbeda, biasanya Indocomtech dan IT&Cellular Show. Acara ini digelar rutin untuk melepas dahaga para pecinta komputer dan gadget freak. Event ini juga diadakan serentak di 6 kota besar lainnya, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar (untuk detail lokasi silahkan googling). Thanks to Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara. Lanjut baca nya guys! 


Seperti biasa, event ini menawarkan banyak sekali promo dan diskon dari berbagai vendor teknologi dan telekomunikasi. Dari tahun ke tahun pengunjung nya terus meningkat dikarenakan memang pasar di Indonesia tak pernah tidur. Bisa diliat dari area parkir motornya saja sudah penuh sesak, apalagi area parkir mobilnya. Dengan HTM seharga 10rb saja pada weekdays dan 15rb pada weekend nya. Event ini diselenggarakan mulai dari 6 – 10 Maret. Tak ketinggalan pihak pengelola memberikan doorprize di hari tekakhir pameran. Biasanya para vendor akan memberikan promo dan diskon habis-habisan di hari terakhir atau penutupan. Sudah bisa dipastikan pengunjung akan membludak menjelang weekend, bisa 3x lipatnya dr weekdays. 


Di booth Smartfren memberikan hadiah gratis ponsel Cuma-Cuma dengan melakukan Harlem Shake. Pemenang nya adalah dia yg melakukan Harlem Shake dengan hebohnya, cukup menarik bukan? Ada juga dari booth erafone yg memberikan program clearance sale 90%, wow! Untuk mekanisme nya adalah pengunjung dapat membeli produk dari Nokia, Samsung ataupun brand lain yg barang nya adalah sisa stok. Pengunjung wajib memeriksa kondisi ponsel. Stok terbatas namun yg berminat pada antre. Hal lainnya adalah tidak ada garansi untuk produk tersebut. Sayang nya, yg baru tersedia hanya dari brand Venera


Ruang pameran dibagi menjadi 3 venue. Secara keseluruhan kalian dapat mengunjungi semua area. Untuk venue 1 dan 2 disiisi berbagai vendor teknologi maupun komunikasi. Untuk venue 3 dikhususkan untuk para gamer karena selama event ini berlangsung juga diadakan game competition. Ada juga di antara booth gadget, terdapat beberapa booth dari Gramedia yg memberikan potongan harga. Di sisi ruang yg lain ternayata juga terdapat pameran fotografi. Pameran kali ini lumayan lengkap. 


Segera kunjungi untuk sekedar refreshing ataupun serius buyer yg sudah punya sasaran empuknya. Bagi yg sedang memburu ponsel ataupun gadget impian, silahkan mencoba peruntungan nya disini karena banyak sekali promo berlangsung. Well….see you in the next event, enjoy!!! 


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment