Tuesday, October 15, 2013

Smartfren Andromax T Preview

Ampuuuunn....DJ!! Lagi-lagi Smartfren meluncurkan produk baru lagi untuk lini produk Andromax yaitu Andromax T. Namun kali ini Saya tidak menulis dalam bentuk review melainkan preview karena memang tidak dilakukan uji coba secara pribadi. Kalian yg penasaran dengan bentuk dan speknya bisa coba baca sedikit deh dibawah... enjoy !!!

Andromax T atau Teen begitulah sapaan untuk smartphone ini. Kata TEEN disini mungkin memang menunjukkan segmentasi pasarnya yaitu para mereka yg berjiwa muda, asalkan jangan ALAY deh ha...


Smartfren kembali menggandeng vendor asal Hongkong INNOS dan bukan HISENSE seperti U2. INNOS juga sempat dipakai pada Andromax U generasi pertama dan LE. Pertanyaanya adalah, mengapa Smartfren terkesan GALAU dan LABIL dalam berpartner? Bukankan lebih baik fokus pada satu vendor saja? entahlah...untuk kualitas built-in sebenarnya tidak ada yg tahu persis untuk kedua vendor. Sebagai catatan saja, pada saat Andromax U generasi pertama rilis ternyata banyak testimonial miring, banyak keluhan dan terkesan memaksakan. Lalu mucul versi U2 tapi rasanya testimoni tidak seburuk generasi pertama dan LE. Adakah perbedaan pada vendor punya pengaruh pada kualitas? Saya pun masih setia dengan Andromax U2 sejauh ini, belum ada masalah teknis kecuali batrai yg boros dan kurang bagus menangkap sinyal.

Well,,kembali ke Teen, secara spek saya agak kecewa. kenapa? Karena speknya sama persis dengan U2 (kalian bisa baca dipostingan sebelumnya ataupun googling) tapi hadir dengan layar yg lebih kecil yakni 4.3inch. Ukuran 4.5inch rasanya sudah cukup ideal untuk smartphone bagi Saya, tak kurang dan tak lebih. Lalu untuk apa merilis smartphone dengan spek yg sama persis tanpa ada teknologi terbaru? what a waste ...teknologi audio Dolby yg sebelumnya ada juga raib. Bentuk lebih mirip Andromax V dengan size agak kecil. Sejujurnya saya lebih menyukai bentuk seri U. Lantas apa yg bisa di harapkan dari Teen? Jawabannya tidak ada. Kalau boleh saya sarankan mending pilih U2 atau Miss V daripada Teen. Spend your money wisely guys. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment