Sunday, November 20, 2011

Breaking Dawn


Banyak film-film bagus sebetulnya dari kemarenan, tapi sayang-nya belum sempet nonton satupun. Nah kebetulan kemaren baru aja nonton Breaking Dawn atas ide seseorang, yaa akhirnya nonton lah itu...makanya dibuat aja sedikit reviewnya deh...

Kali ini diceritakan bahwa akhirnya Edward dan Bella menikah. Meskipun berat, Jacob berusaha dewasa untuk menerima kenyataan tersebut. Harusnya Bella menjadi vampire juga namun keputusannya untuk tetap menjadi manusia adalah beban tersendiri. Pasalnya belum ada dalam silsilah keluarga Cullen seorang vampire menikah dengan seoarang manusia. Akhirnya terjadilah sesuatu yg tidak disangka. Bella hamil namun janin tersebut ternyata adalah pembawa bencana, bukan untuk klan vampire ataupun klan serigala (Jacob) tapi seluruh umat manusia. Mengetahui hal tersebut wolf clan berencana untuk membunuh janin tersebut sebelum lahir kedunia. Terjadilah perseturuan antara klan vampire yg ingin tetap melindungi bella beserta janin yg sesungguhnya Cullens pun tidak tahu apa itu, bahkan Alice si ahli terawang tidak bisa melihat menembus janin itu. yah..singkat cerita bella akhirnya melahirkan namun sempat mati suri dan kemudian bangkit dengan wujudnya yg barum yaitu vampire.
Sebenarnya sih Saya udah nonton film-film terdahulunya, tapi rasanya baru Breaking Dawn yg agak berbeda atau cuma perasaan aja ya he...pantaslah judulnya Breaking Dawn yg artinya "awal yg baru" karena disini terlihat seseoang yg menempuh hidup baru. Sang anak dan keluarga sama-sama masih berat melepaskan satu sama lain. Kemudian menjalani yg namanya bulan madu. Edan bulan madu di pulau pribadi...! Banyak adegan ciuman (maklum baru nikah he...). Ada adegan romantis sampai ke masalah ranjang juga loh....cihuy!! Suasanya dibuat sehidup mungkin sehingga para penonton seakan bisa merasakan atmosfir film tersebut.

Ada satu hal yg menjijikan sebetulanya. Dimana Bella hamil dalam keadaan masih berwujud manusia ternyata tubuhnya tak kuat menanggung janin tersebut, akhirnya ia meminum darah atas saran si Jacob. Ternyata janin tersebut menggerogoti tubuh Bella dari dalam dan janin tersebut butuh yg namanya darah....nah minum darahnya kayak minum softdrink aja tuh. Digelas plastik trus dikasih sedotan....yuuucckk...mana katanya rasanya enak lagi,,,,pokonya disini ada senang, sedih, haru, sampe ngilu deh...

Buat kalian yg sudah nonton film-film sebelumnya pasti gak akan melewatkan satu ini. buat yg belum atau masih ragu yah mungkin bisa mencobanya....oya sialnya ini film masih part one, kayak HarPot dulu deh...mesti nunggu setahun lagi lanjutanya. Sesungguhnya Saya nonton film ini bukan untuk liat drama cinta-nya, tapi pengen tau akhir dari volturi gimana.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment