Saturday, November 26, 2011

Brave Fencer Musashi OST Download

Hello there...long time no see he...maaf baru bisa update lagi nieh, maklum lagi sibuk-sibuknya deh. Kali ini mungkin Saya update bukan postingan yg gimana2, hasil dari inisiatif sendiri sih. Jadi mulai sekarang Saya akan mencoba mengatur, merapihkan dan menambahkan beberapa sub judul di bagian LABELS, misalnya saja seperti OST game. Secara Saya seorang gamer makan ada niatan untuk menambahkan kategori tersebut.




Saya yakin bukan cuma Saya seorang yg gamer, ada banyak yg lebih maniak he. Tau game PS ONE yg judulnya Brave Fencer Musashi? Satu dari sekian game-game terbaik pada masanya. Kangen gak sih main game itu lagi? Selain gameplay-nya, ada satu aspek lain ygg bikin kangen adalah, OST-nya. Saya yakin banyak yg setuju dengan pendapat satu ini he...kebanyakan game2 jadul memang memiliki OST yg bagus dan berkesan, makanya gak heran masih ada yg suka maen game2 jadul. Dari kualitas gambar ya jangan dibandingin sama game2 sekarang, tapi musik atawa lagu pengiring game jadul gak kalah berkualitas loh.

Nih bagi yg mau nostalgia sama OST-nya bisa langsung di unduh. Memang bukan Saya uploadernya tapi setidaknya Saya ingin link ini banyak orang tau trz di donlod file-nya sebelum link-nya mati. Maklum untuk mencari OST game memang agak sukar meskipun di dunia maya sekalipun. Sukur2 ada yg berbaik hati untuk melokalkan. Memang agak besar sih sizenya tapi yakin deh kerja keras kalian donlod akan terbayar kok.
Oya kalian sebenarnya bisa dengerin OST-nya via youtube kok, udah banyak soundtrack game yg di upload disana.

Brave Fencer Musashi OST > CD 1 CD 2

credit to plagoz

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment