Friday, August 26, 2011

Kung Fu Panda 2


Satu lagi film yg sudah punya banyak penggemar-nya, termasuk di Indonesia. Yappp...akhirnya setelah penantian panjang (lagi) bisa hadir juga disini, Kungfu Panda 2 (2011). Aksi seru dan lucu si panda jago kung fu, Po, masih berlanjut. Berjuang bersama The Furios Five.

Di film kedua ini ceritanya si Po sudah menjadi The Dragon Warrior. Sebuah gelar yg di idamkan para pendekar. Di samping gelarnya itu, ia tersadar dan bertanya-tanya siapa kah sebenernya dia? Secara ayahnya kan bebek atau angsa yak...nah baru dia berfikir tentang hal tersebut. Selain itu ternyata masa lalu si Po ini berkaitan dengan musuh yg mesti dikalahkan di film ini, yaitu Lord Shen. Lord Shen ini di buang oleh orang tuanya bahkan diasingkan oleh negaranya sendiri, Cina, karena menggunakan kembang api sebagai sesuatu yg malah mengancam keselamatan dunia. yg pada akhirnya ia membalas dendam kepada negara tempat ia lahir dan inging menguasainya. Simpel ceritanya tapi bisa dibeberkan dengan panjang dan tetap menarik untuk disimak.

Dari segi grafis memang terlihat menakjubkan. Makin halus dan bagus. yg paling menonjol adalah efek tembakan dan ledakan dari kembang api, bener-bener grafis tingkat tinggi dan manjain mata banget deh! Gerakan fighting-nya juga menawan...sayang kalo sampai ada yg terlewat. Tidak ada bagian cerita yg menggantung, semuanya tejawab. Hal terlucu adalah ketika melihat beberpa scenes yg menceritakan Po saat masih kecil...sumpah imut banget!!

Bisa dibilang kalo film animasi ini juga bertabur bintang. Tengok saja tuh para dubber-nya, Po (Jack Black), Master Shifu (Dustin Hoffman), dan The Furious Five: Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu). Masih ada beberapa lainnya, yg bikin saya kaget ternyata ada Jean-Claude Van Damme juga loh disini sebagai Master Croc (karakter baru dan sampingan dalam film)...two thumbs up!!!

Nah buat ente yg lagi suntuk atawa stress dan lagi butuh banget hiburan, rasanya ini film bisa membantu ente meredekan segala penat...dijamin 99,9% otak dan emosi anda akan kembali segar after watching this movie. Trust me...it works..., he.....enjoy!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment