Tuesday, August 16, 2011

Crazy Little Thing Called Love


Hmm...lagi-lagi film Thailand nih...gpp lah biz kagak ada yg menarik perhatian Saia untuk di tonton. Film yg menceritakan tentang seorang cewek yg menyukai seorang cowok tapi gak tau dan gak berani tuk ungkapin sama sang cowok (ya tipikal film-film percintaan pada umumnya lah) dan mereka satu sekolah.

Namun yg jadi masalah adalah si cewek ini gak banget deh kalo diliat dari fisiknya...tapi ya hatinya baek (satu lagi tipikal film percintaan he). Coba banyangkan seorang cewek yg culun dan berkulit hitam (pokonya gak banget deh) mao mencoba mendekati si cowok yg ganteng dan berkulit putih bersih...perfect-lah, lengkap sudah penderitaan itu cewek.

Nah sampai suatu ketika, ada event dimana ia bermain drama dan menjadi seorang putri tidur. Dipermaklah si cewek dengan berbgai cara. dan akhirnya WOWWWW.....menakjubkan! si cewek emang sebenarnya cakep banget suer dah! Ada satu scene dimana ia menjadi pemimpin marching band (ituloh yg pake tongkat dilempar-lempar ke atas) dan disini keliatan banget ia dewasa dan cantik...she is HOT, damn!! Dengan begini si cewek mulai mendapat perhatian dari temen-temen pria-nya. Bahkan temen dari si cowok yg diincar itu malah ungkapin persaanya sama cewe itu. Tapi si cewek mengarapkan si cowok-lah yg tertarik, tapi dia cenderung cuek.

Sebenarnya si cowok hanya berpura-pura selama ini. Ini dia bagian yg menariknya karena pada akhirnya ada flashback rentetan event dimana sebenarnya si cowok ini menaruh perhatian sama si cewek. Intinya kejawab semua deh...

Storyline yg mengalir dan plot maju mundur membuat film ini menarik, namun karena memang terlalu dominan sisi drama-nya jadi sempet bosan juga sih nonton film ini. Kocak tapi porsinya cuma dikit, sayang sekali. Endingnya juga bahagia. Ya kalau bole Saia bilang sebetulnya lebih berat drama romantisnya-nya ketimbang komedi itu sendiri...gpp lah ditonton sekedar untuk mengisi waktu senggang sama temen nongkrong, enjoy!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment