Wednesday, August 17, 2011

Asus RoG G73SW Preview



Wujud luar notebook yang satu ini memang sangar dalam warna serba hitam dan desain yang diilhami oleh pesawat pembom siluman F117. Sebenarnya ada 2 tipe Gaming Series terbaru Asus ini: G53SW dengan layar 15,6˝ dan G73SW dengan layar 17,3˝. 


PCplus berkesempatan mencicipi model kedua yang mengusung spesifikasi paling top di kelasnya. Top? Ya, mulai dari prosesor quad core Sandy Bridge, layar Full HD, grafis GeForce GTX 460M, sampai memori utama DDR3 8GB.

Ternyata komponen hebatnya masih berlanjut. Sebut saja Blu-ray Combo dan webcam 2 juta piksel. Kerennya lagi, media simpannya hibrida: hard disk cakram 500GB dipadankan dengan SSD 500GB.

Sebuah paket 3D Vision dengan kacamata 3D dari Nvidia turut dibundel. Tampilan 3D dimungkinkan berkat kolaborasi grafis GTX 460M dan layar Full HD yang sanggup sampai 120Hz. Untuk audio ditanamkan sebuah subwoofer di bagian bawah melengkapi speaker Altec Lansing dan pengolah audio Creative Audigy HD yang keren. Jelas makin menyempurnakannya sebagai notebook buat game mumpuni. Sayang, selain harganya tergolong tinggi, baterainya juga tahan kurang lama.


+ Desain keren, layar besar dan Full HD, kinerja tinggi, fasilitas cukup lengkap, audio impresif, displai 3D.
- Harga tinggi, tanpa slot ExpressCard dan FireWire, daya tahan

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment