Sunday, January 19, 2014

FALILV : Rave-Up Tonight Single Released !!!

Sudah lebih dari setahun mereka tidak merilis album terbaru. Barulah pertengahan tahun kemarin merilis single baru berjudul Step of Terror. Dan tepakt pada tanggal 15 Januari 2014 mereka merilis lagi single terbaru dan terbatas berjudul Rave~Up Tonight. Penasaran kan? eep reading guys!! 

Dalam single ini berisi total 6 lagu, ada 2 lagu baru dan sisanya merupakan lagu terdahulu tapi dengan aransement remix. Yg bikin penasaran tentunya ya lagu baru namun pengen juga mencicipi rasa baru dari lagu sebelumnya. Pasalnya FALILV feat dengan para DJ (yg sebetulnya saya juga belum familiar) untuk aransement ajeb-ajeb nya. 

Untuk single Rave-Up Tonight sendiri sudah bisa bersahabat dengan kuping, untuk lagu Courage to Take Action masih asing di kuping jadi perlu adapatasi lagi. Lagu versi remix menurut saya keren dan kreatif tapi terdengar agak keras jadi belum dapet feel-nya. Kecuali untuk Chase the Light, aransement remix nya oke punya dan bisa bikin eargasm. Seperti ada sesuatu yg memaksa untuk menekan tombol play terus menerus... 

Overall,,cukup bagus untuk single Rave-Up Tonight dan masih menantikan PV full version nya (sementara yg tersedia di Youtube hanya trailer). Semoga dalam waktu dekat FALILV bisa segera merilis album berikutnya ataupun tour ke Indonesia seperti band One Ok Rock yg notabene pernah sepanggung di acara Space Shower Retsuden. Masa' keduluan sih, he. Cheers !! 


(Single) Fear, and Loathing in Las Vegas - Rave-up Tonight [2014.01.15] 

1. Rave-up Tonight 
2. The Courage to Take Action 
3. Step of Terror 
4. Ley-Line -BOOM BOOM SATELLITES REMIX- 
5. My Dear Lady, Will You Dance With Me Tonight? -Takkyu Ishino’s Rave 1991 Remix- 
6. Chase the Light! -ヒャダインのリリリリ☆リミックス- 

Download > Click
Credit to Original Uploader

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment