Thursday, September 6, 2012

THE THIEVES



Udah lama gak nonton nih bro and sis. Sekalinya nonton dapet film korea yg judulnya THE THIEVES. Dari judulnya Saya rasa kalian bisa tau intinya tentang apa. Tapi Saya heran apa yg bikin ini film menarik dan banyak di tonton warga Korea diluar sana (gak tahu ya kalau di Indonesia)? Secara dipampang di poster film nya "The Number One Korea's Box Office". Penasaran juga sih jadinya. Bahkan kabarnya kesuksesan film ini hampir menyalip kesuksesan film THE HOST, baik dari popularitas dan jumlah penonton nya. Oke langsung simak sedikit review nya nih...enjoy!!!  

Disini saya tidak akan membahasa tentang aktor dan aktris film tersebut karena jujur saja Saya tidak tahu siapa aja yg main, tapi ada satu aktor mandarin yg wajahnya familiat untuk Saya. Film ini menceritakan tentang aksi 10 orang pencuri yg berencana mengambil sebuah kalung berlian dari seorang perempuan yg kaya. Maka dibuatlah skenario untuk melancarkan aksinya di sebuah kasino. Para pencuri tersebut terdiri dari orang Cina dan Korea, bekerja sama untuk satu tujuan dengan keahliannya masing-masing. Nah usut punya usut, meski punya satu tujuan ternyata para pencuri ini juga punya kepentingannya sendiri. Muncul konflik dan intrik di antara mereka. Diceritakan juga latar belakang mereka. Disini juga kalian di ajak berfikir cepat supaya tahu alur cerita, karena terkadang ada flashback. Mungkin disinilah yang menjadikan film ini menarik.

Untuk 30 menit awal ya masih pemanasan dengan banyak dialog dan pengenalan. Setelah itu kalian bisa melihat aksi para pencuri tersebut. Hal yg mengganggu adalah adanya dua subtitle yg terpampang di layar, Inggris dan Indonesia. jadi cukup bikin bingung buat yg belum terbiasa. Dengan durasi kurang lebih 2 jam, film ini memang cukup menghibur. Banyak trik untuk mencuri yg di expose di film ini. seru mendebarkan dengan bumbu romantisme.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment