Thursday, March 22, 2012

Sennheiser IE 60 and 80


Sennheiser kembali lagi mengeluarkan seri terbarunya untuk kategori earphone “Professional”, yaitu seri IE 60 dan IE 80. Sennheiser yang dikenal sebagai spesialis audio ternama dari Jerman, telah mengembangkan serangkaian model berdasarkan pengalaman yang sangat luas di sektor musik profesional. Dengan kualitas suara yang tak tertandingi di kelasnya, earphone ini ditujukan untuk penggemar musik yang menginginkan kualitas yang lebih dari earphone biasa.

IE 60 dan IE 80 merupakan solusi ideal bagi para pengguna kritis yang ingin mendengarkan musik dengan detail yang baik sebanyak mungkin. Kanal telinganya menggunakan transduser dinamik yang dapat mencakup keseluruhan bentang frekuensi dengan satu sistem. Oleh karena itu, distorsi yang dihasilkan super minimal, bahkan pada level tekanan suara yang tinggi. Noise pun dilemahkan oleh desain dan aksesoris ear adaptor yang komprehensif, membuat top-of-the-range model, IE 80, dapat mencapai pelemahan noise hingga 26 dB.

Kedua model earphone ini dapat digunakan pada monitor PC atau laptop, MP3 player, iPod, iPhone dan perangkat portabel lainnya seperti ponsel. Sennheiser IE 60 dan IE 80 ini sudah tersedia di PT Astrindo Senayasa, Authorized Distributor Sennheiser di Indonesia sejak Maret 2012.

1 comment: