Saturday, March 3, 2012

Haunted University


Pernah nonton film hantu yg berhubungan dengan kampus? Kalau belom cobain deh film satu ini, Haunted University. Lagi-lagi film horor dari Thailand yg rilis pada tahun 2009. Diliat dari konsep storyline, film ini seperti meangadopsi Phobia, 4 cerita dirangkum dalam satu film horor. Ya gak melulu horor sih, tapi setidaknya bisa bikin mata kalian "merem-melek" he...
oke langsung aja baca review singkatnya yoo...

Diceritakan tentang seseorang yg memutuskan untuk bekerja sebagai relawan di sebuah yayasan berbasis di Bangkok pada saat liburan semester kuliah. Nah, pekerjaannya berkaitan dengan mayat dan dia merasa sulit tidur di malam pertamanya. Pekerjaanya ini ternyata berhubungan dengan empat insiden horor di bawah ini...

The Toilet. Beberapa orang mahasiswa nekat mengunjungi satu dari sekian toilet wanita yang berada di lantai lima yang terawat dengan baik namun berhantu setelah sebelumnya terjadi peristiwa bunuh diri di kamar mandi tersebut.

The elevator. Seseorang merasa dihantui oleh sesuatu ketika menggunakan lift berwarna merah tersebut. Terkadang suara seperti mengetuk didengar tapi ketika lift terbuka tidak ada seorang pun diluar. Terkadang pula dia merasa tidak sendirian dalam lift tersebut.

The Morgue. Mahasiswa kedokteran harus terbiasa dengan mayat sebagai bagian dari studinya. Suatu hari ia diminta untuk giliran jaga malam di kamar mayat. Keadaan makin memburuk ketika temannya mengerjai dirinya.

The Stairway. Seorang wanita yg diancam dibunuh oleh seorang pria yg ia kenal lewat webcam chatting. Awalnya ia mengira itu hanyalah sebuah lelucon. secara tidak sengaja ia bertemu seorang pria yg menyelamatkan jiwanya dari pengendara motor dan kemudian memberi tumpangan untuk mengantarnya pulang. Sialnya, pria tersebut adalah orang yg mengancam membunuhnya dan ia tersesat di hutan antah berantah.

Selain horor, film ini juga kocak dengan humornya. Ya gak terlalu serem dan gak terlalu lucu juga. Boleh dibilang standar deh, karena masih bagus Phobia sebetulnya. Ceritanya juga sedikit membingungkan tapi gak ada salah nya kok kalo penasaran pengen nonton film ini. Enjoy!!!

 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment