Friday, April 1, 2011

Crows Zero 2


Nah kalo ini merupakan lanjutan atawa sekuel dari film sebelumnya, Crows Zero. Dalam lanjutannya mengambil setting 8 bulan setelah film pertamanya. Disini diceritakan kalo Genji (tokoh utama) sudah berhasil menaklukan Serizawa (rival utama dalam film sebelumnya) yg artinya sekarang dia memimpin sekolah Suzuran.

Kali ini ceritanya sedikit berkembang, sekarang Genji mesti fight melawan kelompok dari sekolah lain yaitu Housen. Hal itu terjadi karena Genji dengan tidak sengaja merusak perjanjian damai antara kedua sekolah tesebut. Ada tokoh-tokoh baru yg diperkenalkan disini pastinya, makin keren aja deh. Terus terang saya lebih suka dengan yg kedua ini karena makin sangat jelas terlihat scene persahabatan. Scene berantemnya juga makin diperhalus dan keren.  lagi-lagi adrenaline dan emotion diajak naik turun....GREAT!! Makanya untuk yg sudah nonton film pertamanya pastinya jangan sampai terlewat deh...buat yg belom nonton ini film dari pertama kalian wajib liat, beneran nyesel kalo gk nonton, so don't miss it boys and girls!! Saya aja gak bosen-bosennya nonton nih film (lebay...he). Ada makna yg dapat kita ambil baik dari film yg pertama dan kedua...semoga kalian sendiri bisa tahu apa itu (sotoy banget yak omongannya he!). 

Tapi masih ada cerita yg gantung yaitu pertarungan antara Genji dan Rindaman yg masih belum bisa diketahui siapa pemenangnya.  Sampai film yg kedua ini pun pertarungan mereka belum tuntas. Hopefully there will be the next sekuel...oya kalo diperhatiin nih mereka berantem pada pake kekuatan fisik dan gak pake senjata kaya tawuran yg belakangan kembali marak terjadi di indonesia khususnya di jakarta hee! Once again i say this is a must seen movie,pal!!

TRIVIA
drummer band Rize bermain di film sebagai ketua dari sekolah Housen
sebanyak 500 orang terlibat dalam scene pertarungan terakhir di film ini

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment