Tuesday, March 15, 2011

Crows Zero



Sebetulnya saya tidak up-to-date dengan film-film asia. Cuma saat itu saya lagi bosan dengan film-film barat apalagi indonesia he....kemudian iseng-iseng minta
rekomendasi sama temen, akhirnya dikenalin lah sama film jepang yg satu ini. awalnya saya tidak terlalu paham dengan storyline-nya namun pada akhirnya semua terungkap.


Film yg menceritakan tentang persahabatan yang di selingi dengan banyak scene perkelahian dan cerita yakuza (tokoh utama dalam film ini adalah anak seorang yakuza soalnya). Saya bener-bener tidak tahu siapa aja aktornya namun semua itu menjadi tidak penting lagi setelah nonton filmnya sampai selesai. Ini film saya rekomendasi kan sangat buat mereka-mereka yg suka dengan adegan berantem ala remaja sekolahan yg berandalan. fFlm yg di adaptasi dari komiknya (manga) dengan judul Crows ini memang bisa menghipnotis para pecinta komik. memang banyak yg mengakui kalau komiknya pun bagus...saya sendiri pun belum pernah baca he! akhirnya dengan adanya film ini menambah kecintaan para fans. Emosi kita di ajak ikut merasakan atmosfir dalam film ini. Soundtracknya pun menurut saya pas sekali. Saya tidak tahu siapa yg nyanyi tp sepertinya mereka adalah sebuah band yg senior. so, buat kalian para cowok yg merasa dirinya suka atawa jago berantem cocok bgt nih film. Buat cewe-cewe yg ingin liat aksi keren para cowo-cowo ganteng nih film wajib masuk dalam must-seen list movie kamu. Buruan cari filmnya sebelum bener2 raib dari peredaran loh...

Trivia

Komiknya terjual lebih dari 32 juta kopi
Crows Zero menduduki peringkat atas di Japanese Box Office selama 7 minggu
Film ini mendapatkan penghargaan atas Best Actor and Best Supporting Actor

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment