Wednesday, January 11, 2012

The Billionaire

Akhir-akhir ini belum sempet nonton film lagi nih karena kesibukan (cielah...). Tapi baru-baru ini dapet rekomendasi temen tuk nonton film satu ini. Ini film cocok bangat buat kamu pecinta film Thailand. The Billionaire adalah film yg saya maksud. Yap ini film sebetulnya udah rilis 30 november 2011 yg lalu. Nah kali ini bukan film tentang cinta-cinta an, agak sedikit serius nieh. Buat kalian yg punya semangat juang untuk menjadi seorang young enterpreneur, ini film wajib di tonton. Berikut sedkit review nya,,,






The billionaire adalah film yg katanya di ilhami dari pengalaman hidup nyata. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak muda yg sukses menjadi wirausaha. Berbagai pengalaman hidup telah ia jalani. Berbagai macam pekerjaan pernah ia tekuni. Berikut inti dari film ini:

Usia 16, ia adalah seorang pencandu game online
usia 17, ia putus sekolah dan menjadi penjaja kacang
usia 18, keluarganya bangkrut dan meninggalkan hutan 
seharga 40 juta Bath
Saat usia 19, ia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yang dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
Kini usia 26, ia produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Bath per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf.

Familiar dengan 'Tao Kae Noi'??? Yoi, yg doyan nongkrong di sevel rasanya tahu deh. Siapa sangka ternyata kudapan rumput laut ini dibuat oleh young enterpreneur yg begitu sukses. Yg sudah nonton film suckseed jg pasti familiar dengan wajah tampan aktor di film ini. Ya, doi adalah pemeran Kung yg berakting kocak di suckseed. Namun di film ini, ia dituntut untuk bisa serius. Overall ia sukses dengan perannya di film The Billionaire ini. Tapi sebenarnya ia lebih bagus kalo berakting kocak. Film ini juga cenderung drama sih ketimbang lucu-lucu an. Ada sih adegan lucu tp ya gak banyak dan gak terlalu wah.

Sekali lagi buat kalian yg pengen ngerintis usaha ada baiknya kalian nonton film ini dulu agar bisa dijadiin gambaran. Okeh,,,sukses buat kita semua n enjoy!!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Post a Comment